Digiqole ad

Siswi MI Al Khairiyah Jakarta Utara Ikut KSM Tingkat Nasional

 Siswi MI Al Khairiyah Jakarta Utara Ikut KSM Tingkat Nasional

Inaya Davina, salah satu peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiya.

JAKARTA, WartaGriya.Com -Inaya Davina, salah satu peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah, Koja, Jakarta Utara, berhasil menjuarai Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat DKI Jakarta tahun 2022.

Usai berhasil mengalahkan 17 peserta lainya, Ia melaju ke Kompetisi Sains Madrasah tingkat Nasional yang dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 16 Oktober 2022.

Kepala Sekolah MI Al Khairiyah, Nurlaili Budihastuti menegaskan, target yang diinginkan sekolah bukan hanya juara namun lebih terhadap proses pembentukan yang baik dan benar kepada siswa siswi MI Alkhairiyah.

“Untuk sains sendiri memang kita memiliki kelas khusus yang dinamakan Gold Clas yang diikuti oleh siswa kelas 3, 4 dan 5 yang memiliki bakat Matematika dan Ipa dan mereka diberikan bimbingan khusus,” ujar Nurlaili, Selasa (27/9).

Kepala Sekolah MI Al Khairiyah optimis salah satu siswi nya dapat mengikuti dan bersaing dengan sekolah lain dalam Kompetisi Sains Madrasah Nasional. Kini salah satu siswa yang akan mengikuti KSM telah melakukan karantina di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.