SMA AlKhairiyah Gelar Outing Class, Tambah Wawasan Peserta Didik

 SMA AlKhairiyah Gelar Outing Class, Tambah Wawasan Peserta Didik

SMA AlKhairiyah Gelar Outing Class, Tambah Wawasan Peserta Didik.

JAKARTA, WartaGriya.Com – SMA Al Khairiyah, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan outing class dengan melaksanakan kunjungan ke KSOP Kelas II Marunda, Marunda Center Terminal, PTDI-STTD dan Museum Transportasi TMII, baru-baru ini.

Kegiatan ini merupakan suatu program di SMA Alkhairiyah yang sudah berjalan setiap tahun. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh peserta didik terhadap dunia luar secara esklusif.

Diharapkan, peserta didik tahu bagaimana perkembangan dunia kerja dan dunia pendidikan tinggi dan diharapkan agar mereka tahu kondisi luar dan bisa mempersiapkan untuk kedepannya seperti apa dunia luar,” Kepala Sekolah SMA Alkhairiyah Jakarta Utara, Achmad Uzzil Abid, Rabu, 07 Febuari 2024.

Selain itu, ditambahkan olehnya, kegiatan ini juga bertujuan agar anak-anak kami mendapatkan sosialisasi dan edukasi dari perguruan tinggi dan perusahaan-perusahaan terkait dunia kerja, lingkungannya dan ruang lingkupnya sebagai menjadi modal awal bagi peserta didik untuk menyiapkan kelanjutan pendidikan atau kelanjutan bermasyarakatnya di kemudian hari.

“Sebanyak 93 peserta ikut dalam kegiatah outing class berasal dari kelas XI,”ungkapnya.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *