SMK Walang Jaya Bekali Siswa Kajian Islam dan Tadarus

 SMK Walang Jaya Bekali Siswa Kajian Islam dan Tadarus

Pendiri Yayasan Walang Jaya, Aji Wisnunugroho didampingi Gatot Edi Subekti (Kepala Sekolah) dan Setiahadi Lesmana (Wakil Kepala Sekolah). (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Jumat, 29 Juli 2022, pagi hari awal Jam masuk sekolah, sekitar 1.700 orang siswa ditambah Guru dan Karyawan, rutinitas melaksanakan kegiatan Kajian Islam dan Tadarus, memberikan siraman rohani serta motivasi dalam membangkitkan gairah belajar sebagai kewajiban dan tugas pokok seorang siswa yang di amanahkan oleh para orang tuanya bersekolah.

SMK Walang Jaya adalah sekolah yang berbasis Industri menggandeng perusahaan perusahaan besar automotif seperti Daihatsu, Yamaha, Tiga Berlian dll membuat siswa siswi yang bersekolah disini lebih siap untuk menghadapi dunia kerja karena melakukan praktek kerja dan dibimbing langsung oleh dunia industri.

SMK Walang Jaya juga adalah sekolah dengan segudang prestasi, mulai dari seni budaya, keterampilan, akademisi, olahraga dll,.beberapa prestasinya sudah tingkat Nasional seperti balap motor dll.

Dan SMK Walang Jaya juga terkenal sebagai sekolah yang nyaman, asri, indah, sejuk dan penuh warna warni, terjaga dengan kebersihan dan kesehatan yang baik sehingga membuat siswa siswi bangga bahkan nyaman untuk belajar.

Pendiri Yayasan Walang Jaya, Aji Wisnunugroho didampingi Gatot Edi Subekti (Kepala Sekolah) dan Setiahadi Lesmana (Wakil Kepala Sekolah) menyampaikan, kami seoptimal mungkin memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi anak anak bangsa, khususnya yang berdomisili di Jakarta Utara, membuat mereka nyaman dan nikmat untuk betah belajar, bimbingan dan pendampingan guru guru yang baik, selama bersekolah dapat belajar langsung praktek sesuai dengan dunia Industri agar kualitas belajar membuat siswa siswi tidak hanya berpengetahuan luas dan baik tapi juga bekal pengalaman praktek kerja yang mantap.

“Kami pun berusaha untuk seluas mungkin memberikan informasi informasi bursa kerja dengan bekerjasama berbagai industri sebagai peluang kesempatan setelah lulus sekolah, selain itu secara moral maupun spritual kita bekali terus dengan kegiatan kegiatan kerohanian dan motivasi seperti kegiatan kajian dan tadarusan setiap jumat pagi seperti hari ini” kata Aji menjelaskan.

Di kesempatan yang sama, Agustono, Ketua Umum Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara yang hadir di SMK Walang Jaya menyampaikan, SMK Walang Jaya adalah top model dari lembaga pendidikan yang benar benar memberikan perhatian yang sangat besar terhadap pendidikan anak anak kita, hal ini sejogjanya menjadi contoh juga bagi lembaga pendidikan lainnya.

“Saya selaku Ketua Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara, memberikan apresiasi sekaligus juga menyampaikan kepada semua alumni Pelajar Jakarta Utara yang sudah pada menjadi orang tua, bahwa SMK Walang Jaya sebagai pilihan yang tepat bila putra putrinya ingin bersekolah di SMK di Jakarta Utara” kata Agustono yang akrab dipanggil nama Guston.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *