Subsidi DP, Kredit Rumah di Coco Garden Cicilan Rp.2 Jutaan

 Subsidi DP, Kredit Rumah di Coco Garden Cicilan Rp.2 Jutaan

Kredit Rumah di Coco Garden Cicilan Rp.2 Jutaan. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Banyak kemudahan untuk bisa mewujudkan punya rumah sendiri. Dibanding ngontrak, tak hanya dapat subsidi uang down payment (DP) dari pegembang, tapi pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) di Coco Garden, Klapa Nunggal, Bogor, bisa dicicil mulai Rp.2 Jutaan.

Proyek hunian yang dikembangkan PT. Cileungsi Graha Raya ini dekat Toll JORR 2, atau 15 menit ke Stasiun Nambo dan 20 menit ke LRT Cibubur. “Untuk promo yang kami tawarkan saat ini gratis biaya BPHTB, Biaya KPR, Sertifikat Hak Milik (SHM), biaya Akte Jual Beli (AJB) dan biaya balik nama,” ujar Rosi Marketing Coco Garden kepada WartaGriya.Com, saat ditemui di JCC Senayan, belum lama ini. Coco Garden merupakan sebuah hunian asri dan nyaman dengan tiga cluster pilihan yaitu Mandevilla (30/78), Cattleya (54/104) dan Bellina (54/112).

Kasablanka Residence

Sementara itu, dikawasan Setia Mekar Tambun, Bekasi Timur pengembang proyek Kasablanka Residence juga menawarkan hunian cluster prestisius dekat dengan Kota Bekasi.

Dengan pilihan type 38/72 dan type 45/72 hunian Kasablanka Residence bisa ditempuh hanya 15 menit ke gerbang Tol Bekasi Timur, Stasiun LRT Bekasi Timur, Stasiun KRL Tambun, Stasiun KRL Bekasi Timur, dan Shelter Busway Bulak Kapal. Kasablanka Residence dibandrol mulai Rp.485 Jutaan atau bisa dicicil mulai Rp.3 Jutaan dengan tenor 25 tahun.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *