Sudah Vaksin Mau Dapat Casback 10 Juta? Begini Caranya!

 Sudah Vaksin Mau Dapat Casback 10 Juta? Begini Caranya!

Dapat casback Rp.10 Juta cukup menunjukan bukti sertifikat vaksin. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Promo ini bikin geger dan menjadi viral dikawasan Bogor, karena sudah ikut vaksin langsung dapat casback uang Rp.10 Juta. Tentunya, promo menarik ini ditawarkan oleh salah satu pengembang properti PT. Mitra Selaras Sejati melalui proyek yang bertajuk ‘Kemang Eminance’ di Jalan Kemang Raya, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Pasar Properti di China Akan Meroket 80 Triliun Yuan

Kemudian, untuk ikutan mendapatkan promo casback sebesar Rp.10 Juta ini caranya sangat mudah. “Caranya sangat mudah, calon konsumen harus pilih unit rumah baru di Kemang Eminence, kemudian bayar booking Rp.2,5 Juta, selanjutnya menunjukan bukti sertifikat vaksin kepada kami dan syaratnya satu keluarga yang berumur 12 lebih harus sudah divaksin,” kata Staf Pemasaran Kemang Eminance Tino Nasril, saat ditemui dikantor pemasaran Bogor, Jum’at (29/7/2021).

Tino menambahkan, untuk bisa mewujudkan sebuah hunian mewah dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas bagus sebenarnya sangatlah mudah.

BACA JUGA: Meskipun Harus Bayar DP, Rumah MBR Diburu Konsumen

Terlebih bisa memanfaatkan banyak promo ditengah masa pendemi seperti saat ini. Ia mencontohkan, promo menarik lain yang bisa menguntungkan konsumen adalah free biaya Akte Jual Beli (AJB), free biaya Sertifikat Hak Milik (SHM), bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) hingga diskon uang muka 5 persen. “Uang muka itu bisa dapat diskon 5% atau sebesar Rp.45 Juta, artinya konsumen tidak perlu bayar DP lagi sudah bisa langsung proses akad kredit,” jelas Tino Nasril.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan hunian pengembang PT. Mitra Selaras Sejati berkomitmen untuk bisa mewujudkan konsep rumah modern yang stylish dan berkualitas dalam lingkungan asri serta harga terjangkau. Didukung tim ekspertis dari ranah arsitektur, konstruksi juga managemen yang berpengalaman para pembangunan dan pengelolaan kawasan hunian modern.

BACA JUGA: 10 Menit Exit Tol, Smart Living Sebelah Gading Serpong

Kemudian hunian yang ditawarkan pada proyek Kemang Eminance pada tahap 1 yaitu Cluster Mangifera dengan tipe 36/84, 36/90, dan tipe 45/90 yang dibandrol mulai Rp.585 Jutaan.

Hunian ini juga memprioritaskan kualitas bangunan mulai dari konsep desain, perancangan struktur, penentuan material, hingga pemilihan kontraktor difokuskan untuk membangun rumah berkualitas baik dan kuat serta berdaya tahan terhadap iklim dan cuaca.

Selain itu, Kemang Eminance juga dikemas melalui desain arsitektur berkelas dan terkini. “Untuk desain, mengadopsi gaya hidup modern adalah prinsip ekspertis kami dalam perancangan hunian yang sehat, estetis dan di idamkan. Konsep hunian mengutamakan prinsip style quality, environemnt,” pungkas Tino Nasril.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *