Sudin Pora Gelar Festival Olahraga Rakyat!

 Sudin Pora Gelar Festival Olahraga Rakyat!

Sudin Pora Jakarta Utara gelar festival olahraga rakyat. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara melaksanakan Festival Olahraga Rakyat tIngkat Kelurahan di Kelurahan Tugu Selatan, bertempat di Halaman GOR Koja, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Minggu (19/06/2022).

Lurah Tugu Selatan, Sukarmin mengatakan, dalam kegiatan ini diisi dengan dua kategori lomba, pertama senam aerobik dan senam kreasi jali-jali. “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meriahkan HUT Jakarta ke-495 Jakarta. Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat, serta mengelorkan kembali olahraga yang ada di tengah masyarakat dengan harapan warga senang dan warga sehat,”ujar Sukarmin, di sela-sela kegiatan.

Untuk kategori lombanya ada senam aerobik yang diikuti semua RW dan senam kreasi jali-jali yang diikuti enam kelompok. Para pemenang di tingkat Kelurahan sendiri Akan diikutsertakan dalam kegiatan serupa vaik ditingkat Kota maupun Provensi.

Dalam kesempatan itu, Ketua. Forum RT RW Kelurahan Tugu Selatan, Sugandi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Dinas Olahraga dan Pemuda (DISPORA) yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Selama dua tahun akiibat Covid-19, kegiatan ini sempat terhenti dan pada hari ini kembali di laksanakan dan warga antusias untuk Ikut kegiatan ini,”ungkap Sugandi.

Dalam kesempatan itu, Ketua RT 07/07 Kelurahan Tugu Selatan, Slamet,berharap kegiatan Festival Olahraga Rakyat ini kedepannya dapat lebih meriah lagi. “Mudah-mudahan Jakarta lebih maju dan sukses,”terangnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *