Sukses Dihadiahi Papan Bunga Ucapan Gubernur DKI Jakarta

 Sukses Dihadiahi Papan Bunga Ucapan Gubernur DKI Jakarta

Sukses Dihadiahi Papan Bunga Ucapan Gubernur DKI Jakarta. (Foto: WG/Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Putaran ketiga Silaturahmi Sosial Jakarta Utara yang dilaksanakan oleh PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara) sukses, berjalan dengan baik dan lancar serta penuh keakraban dan ceria.

Dilaksanakan di Markas PMI Kota Jakarta Utara, Sabtu 23 April 2022, dari pukul 09.00-14.00 berupa Donor Darah dan Layanan Kesehatan Gratis – dilanjut Jam 17.00-19.00 kegiatan Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan 300 Orang di yayasan yatim piatu, Yayasan Mesjid Nurul Islam Koja Jakut.

Ucapan Selamat dan Sukses berupa Papan Karangan Bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dari DPD RI Fahira Idris, memberikan dorongan semangat tersendiri bagi komunitas alumi pelajar Jakarta Utara ini.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Kabag Kesra Walikota Jakarta Utara Alwi mewakili Walikota Jakarta Utara, Ka Markas PMI Jakarta Utara Nurhasanuddin bersama Kabid Donor Darah PMI Jakut dr. Ilham, PDDI Jakarta Utara diwakili Udin, Sekretaris Bang Japar Jakut, GRIB Jakut Koja, Foreder Jakut dan beberapa Pimpinan Ormas lainnya.

Evie Yuyun, selaku koordinator Panitia dibidang Donor Darah dari PERKAPJU menyampaikan, bahwa untuk kegiatan saat ini donor darah diikuti oleh sebanyak 106 peserta dengan 54 peserta sukses, data layanan kesehatan terdiri dari 121 Peserta.

“Alasan kenapa banyak yang tidak sukses saat donor darah adalah dikarenakan banyaknya peserta yang belum lama selesai divaksin booster memaksakan untuk ikut donor darah. Karena vaksin merupakan persyaratan untuk bisa pulang mudik, makanya banyak yang baru pada vaksin” kata Evi

“Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini” pungkas Evi.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *