Digiqole ad

SUN-MAS Aksi Sosial IKALIBELS Jakarta Sukses 

 SUN-MAS Aksi Sosial IKALIBELS Jakarta Sukses 

JAKARTA, WartaGriya.Com-Sekitar 700 orang memenuhi Gedung SMA Negeri 15 Sunter Agung Jakarta Utara, dalam rangka mengikuti kegiatan Aksi Sosial IKALIBELS Jakarta yang bertajukan Sunatan Massal (Sun-Mas) yang terdiri dari Donor Darah, Pelayanan Vaksin I, II dan Booster, Cek Kesehatan Gratis, Sunatan Massal, Bazar, Lepas Sambut Alumni SMA Negeri 15 angkatan 2022 dan Panggung Hiburan, Minggu (03/07/2022), dimulai dari Jam 08.30 dan berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I yang di Wakilkan oleh Bapak Ali Muqodas, Kepala Sekolah SMAN 15 Jakarta yang diwakilkan oleh Wakasek Bapak Sagam, Sekretaris Kelurahan Sunter Agung, Ketua Perkapju, Ketua Umum dan Seluruh Pengurus IKALIBELS Jakarta.

Dalam Kesempatan ini Ketua Panitia Pelaksana M. Safriyanto menyampaikan, kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini, dan dapat berbagi kepada keluarga besar alumni SMAN 15 maupun masyarakat yang membutuhkannya.

“Hujan pagi ini juga yang hanya sebentar membuat cuaca hari ini menjadi lebih sejuk dan mendukung kegiatan ini, untuk itu kami Panitia mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini” kata Safri.

Ketua Umum IKALIBELS Jakarta, Taufik Farhamsyah, didampingi oleh Sekjend dr. Hawani Halvina dan Bendahara Umum Femmy menyampaikan, salut dan bangga kepada para panitia yang solid dan penuh ketulusan serta bekerjasama dengan baik yang membuat kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, khusus kepada sekolah SMAN 15 atas support dan dukungannya untuk kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini juga hal yang khusus dan diluar kebiasaan kepengurusan alumni sekolah lainnya adalah adanya kegiatan lepas sambut untuk adik-adik yang baru saja menyelesaikan pendidikan di SMAN 15 ini dan saat ini baru mendapat predikat sebagai alumni SMAN 15, dengan tangan terbuka kami menyambut untuk bergabung di IKALIBELS Jakarta” kata Taufik.

Kepala Sekolah SMAN 15 yang di wakilkan oleh Wakasek, Sagam, berpesan semoga kegiatan alumni ini dapat berjalan terus menerus dan rutin.

“Selain itu, kami sangat mengharapkan agar alumni juga dapat membantu dan memperhatikan adik adiknya yang masih bersekolah saat ini disini, agar juga dapat memotivasi memberikan support dan dukungannya untuk peningkatan mutu pendidikannya di SMAN 15 yang kita cintai ini” kata Sagam.

Dipuncak Sambutan Kepala Sudin Pendidikan Wilayah I yang diwakilkan oleh Bapak Ali Muqodas, menyampaikan, IKALIBELS Jakarta adalah organisasi yang saat ini telah memiliki legalitas yang sangat baik.

“Kami sangat berharap dapat bekerjasama dengan eekolah dalam ikut serta kemajuan pendidikan, prestasi minat bakat dan lain-lain sebagaimana jayanya SMAN 15 pada periode masa lalu, dimana SMAN 15 sangat dikenal dan disegani oleh sekolah lainnya” kata Ali Muqodas.

Kegiatan ini di dukung oleh PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara), PMI, PDDI, Konilife Konimex serta semua bidang yang ada di IKALIBELS Jakarta.(Amin)

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.