Digiqole ad

Syakir Daulay Rekomendasikan Milenial Punya Rumah

 Syakir Daulay Rekomendasikan Milenial Punya Rumah

Syakir Daulay hadir dan memberikan motivasi kepada para pengunjung pameran didampingi Ikhna Abdul Khalik Direktur Utara Midland Properti Group. (Foto: WG)

SYAKIR Daulay merekomendasikan bagi generasi milenial agar segera bisa mewujudkan punya rumah sendiri.

Hal tersebut diungkapkan penyanyi sekaligus aktor kelahiran Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam, ditengah pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Pada kesempatan itu, Syakir Daulay hadir dan memberikan motivasi kepada para pengunjung pameran didampingi Ikhna Abdul Khalik Direktur Utara Midland Properti Group.

“Sebenarnya beli properti sejak sekarang itu lebih bagus. Seperti dikatakan Menteri Keuangan Sri Mulyani bahwa nanti milenial akan sulit beli rumah, tapi itu tidak benar karena yang terpenting adalah niatnya,” kata Syakir Daulay.

Menurut pria kelahiran lahir pada 10 Januari 2002 tersebut, generasi milenial akan bisa mewujudkan punya rumah sendiri apabila memiliki niat dan tekat.

“Kalau punya niat dan tekat untuk mewujudkan rumah impian, pastinya akan bisa diwujudkan mimpi itu menjadi nyata,” ujar putra dari pasangan Hasan Daulay (ayah) dan Nazariah (ibu) tersebut.

Hal senada juga dikatakan Ikhna Abdul Khalik Direktur Utara Midland Properti Group, terkait investasi properti dinilai sangat menguntungkan.

“Karena harganya terus naik, dan investasi properti sangat menguntungkan dibanding instrumen lain,” ujarnya.

Midland Properti Group merupakan pengembang yang menawarkan hunian mewah 3 lantai dengan konsep desain modern minimalis.

Hunian yang ditawarkan tersebut bertajuk ‘Midland Aparthouse Koja’ yang berlokasi dikawasan Jakarta Utara.

“Rumah tiga lantai ini bisa dicicil mulai Rp.2 Jutaan, lokasinya sangat strategis dekat kantor pemerintah, dekat ke kawasan Kelapa Gading, Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan tidak jauh dari Islamic Center,” jelas Ikhna Abdul.

Midland Aparthouse Koja merupakan hunian berkelas yang dekat akses Tol Kebon Bawang, Pelabuhan Tanjung Priok serta dekat ke Bandara Soekarno Hatta.

Pengembang ini juga menawarkan promo cashback hingga puluhan juta rupiah, hadiah langsung handphone, gratis biaya AJB dan BBN, dan promo booking fee hanya Rp.2 Juta.

Selain Aparthouse, Midland Properti Group juga menawarkan rumah baru dengan harga Rp.700 Jutaan yang bernama ‘Midland Semanan Premiere’.

Midland Semanan Premiere mempunyai keunggulan lokasi yaitu 4 menit ke Sekolah Mutiara Bangsa, 10 menit ke Stasiun Kalideres, 15 menit ke Terminal Kalideres, 15 menit ke Tol Kembangan Utara, dan 25 menit ke perguruan tinggi Binus.

Midland Semanan Premiere juga dilengkapi mushola, taman bermain, CCTV, one gate system, smart home, serta fasilitas kolam renang.

Tak hanya itu, pengembang Midland Properti Group juga menawarkan unit siap huni di ‘Hacaca Village’ yang mengusung hastag ‘Your healthy happy life starts here’.

Hacaca Village lokasinya bebas banjir, dekat akses tol, jalan lebar, bersih , hijau dan aman dekat dengan fasilitas komersil seperti AEON Mall JGC, IKEA, Supermarket, serta rumah sakit.

“Untuk memiliki hunian di Hacaca Village ini bisa menggunakan beragam skema pembiayaan karena telah bekerjasama dengan sejumlah bank. Kami juga ada promo kemerdekaan berupa voucher IKEA Rp.1,7 Juta selama pameran berlangsung,” pungkas Ikhna Abdul Khalik.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.