TAGANA Tanjung Priok Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

 TAGANA Tanjung Priok Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Tanjung Priok membagikan takjil untuk berbuka puasa. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Lalu lintas di Jalan Yos Sudarso (lampu merah) dan depan RS Puri Media, Jakarta Utara melambat saat anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Tanjung Priok membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Selain kepada pengguna jalan, anggota TAGANA Tanjung Priok juga membagikan takjil kepada warga yang lewat di lokasi pembangian Takjil, Senin (25/04/2022).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi takjil sebanyak 250 bungkus kepada masyarakat, yang dalam perjalanan pulang,”ujar Ramses, Ketua Tagana Tanjung Priok, didampingi Yanti anggota TAGANA Tanjung Priok, melalui pesan singkat, Senin (25/04/2022).

Lebih jauh ia menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Di antaranya, pemulung, pengemudi ojol dan pengguna jalan lainnya.

“Kita khawatir mereka tidak sempat beli makanan buka puasa sebelum sampai tempat tujuan. Oleh karena itu, hari ini kita bagikan takjil gratis,” terangnya.

Selain membagikan takjil, dalam kesempatan itu kami juga menghimbau warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengingatkan agar para warga yang ingin mengambil takjil tersebut selalu menerapkan protokol lesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *