Digiqole ad

Tahun Depan Harganya Naik, Pastikan Beli Rumah Sekarang!

 Tahun Depan Harganya Naik, Pastikan Beli Rumah Sekarang!

Acara talkshow properti di ajang Indonesia Properti Expo 2022 berlangsung sukses. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Tahun depan harganya naik, pastikan beli rumah dari sekarang. Terlebih banyak sejumlah pakar dan pelaku industri properti menilai bahwa ancaman resesi ekonomi global ternyata tidak berdampak pada sektor ini.

Salah satu pelaku industri properti yaitu Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan, yang menentukan harga properti naik yaitu mengenai strategisnya sebuah lokasi.

Ia menambahkan, ada dua hal yaitu dapat dilihat dari aksesnya kalau aksesnya baik maka akan jadi pertimbangan masyarakat.

“Selain itu juga adalah fasilitasnya, karena kalau aksesnya bagus tapi fasilitasnya tidak tepat maka tentu tidak akan menjadi pilihan. Untuk itu dari keduanya menjadi sama-sama penting,” tutur Albert Luhur.

Hal senada juga dikatakan Christian Sugiono public figure sekaligus pengembang properti mengatakan, memiliki rumah itu menjadi keharusan.

“Ketika saya beli rumah lokasi itu menjadi sangat penting. Sehingga penting untuk menentukan rumah dengan lokasi yang strategis,” tutur Christian.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda lebih fokus pada sumber informasi yang benar menjadi kewajiban semua pihak untuk mendorong bisnis properti sebagai salah satu lokomotif perekonomian nasional.

Ia menambahkan, banyak isu-isu negatif yang harus dapat dijelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat.

“Ke depan, pasar properti di Tanah Air tidak seburuk yang dikhawatirkan. Nantinya akan kita jelaskan dan simpulkan bersama-sama di acara tersebut,” tutur Ali Tranghanda.

Turut hadir Sutedja Sudharta Darmono, PT Jababeka Residence, Ikang Fawzi Direktur PT Bina Sejahtera Bangun Persada, Albert Luhur Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., dan Christian Sugiono public figure sekaligus pengembang properti.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.