Tak Perlu Keluar Rumah, Beli Properti Cukup WhatsApp

 Tak Perlu Keluar Rumah, Beli Properti Cukup WhatsApp

Rumah Subsidi tetap diminati konsumen. (Foto: WG)

CILEUNGSI, WartaGriya.Com – Seiring penerapan Work From Home (WFH) atas kejadian penyebaran virus corona yang semakin meluas saat ini. Bahkan, sejumlah kepala daerah menetapkan status Tanggap Darurat Bencana Virus Corona.

Masyarakat pun saat ini diminta untuk tetap di rumah. Nah untuk memenuhi kebutuhan penyediaan perumahan khususnya rumah subsidi untuk masyarakat, membuka layanan pesan booking melalui pesan WhatsApp 0882-9683-7461.

Dikutip dari siaran tertulis PT. Kiano Karya Cemerlang (KKC), Senin (23/3/2020), permintaan booking rumah subsidi yang dikembangkan melalui proyek ‘Natureland Kiano’ di Cileungsi, Kabupaten Bogor, masih tetap stabil.

“Alhamdulillah sampai saat ini untuk layanan pesan unit rumah subsidi dan booking tetap bisa dilayanani melalui WhatsApp, karena pembayaran bisa transfer. Mengingat, himbauan dari pemerintah masyarakat calon konsumen tidak dianjurkan keluar rumah,” jelas Singgih, Marketing Natureland Kiano, kepada WartaGriya.Com, di Cileungsi, Bogor.

Kiano Land Group Menawarkan Hunian Konsep Modern dengan Harga Subsidi, Cicilan mulai Rp.1 Jutaan per Bulan. Lokasi dekat RSUD Cileungsi.

Natureland Kiano adalah sebuah perumahan dengan konsep minimalis, terletak di lokasi yang sangat strategis, nyaman, dan asri. Akses mudah dengan fasilitas umum, menjadikan nilai investasi terus berkembang.

Kiano Land Group bernaung dibawah perusahaan properti PT. Kiano Karya Cemerlang yang telah bekerjasama dengan Bank BTN sebagai pelaksana pembiayaan perumahan melalui skema KPR Subsidi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *