Tambah Pengetahuan Peserta Didik, Ini Salah Satu Program Edukasi SMA Alkhairiyah Jakarta Utara

 Tambah Pengetahuan Peserta Didik, Ini Salah Satu Program Edukasi SMA Alkhairiyah Jakarta Utara

Untuk menambah pengetahuan peserta didik terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM), SMA Al Khairiyah, Jakarta Utara, terus berinovasi.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Untuk menambah pengetahuan peserta didik terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM), SMA Al Khairiyah, Jakarta Utara, terus berinovasi salah satunya melakukan kunjungan edukasi ke Singapore International School (SIS).

Menurut Kepala Sekolah SMA AlKhairiyah, Jakarta Utara, Achmad Uzzil Abid menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap satu minggu sekali dengan melaksanakan kunjungan edukasi dengan mengunjungi sekolah SIS.

“Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk berbagi pengetahuan dan pembelajaran, sehingga diharapkan siswa punya wawasan yang lebih. Pembelajaran itu butuh eksplorasi untuk meningkatkan kemampuan siswa di segala bidang.

“Dengan adanya kita melaksanakan edukasi ke Sekolah SIS diharapkan peserta didik dapat terbuka wawasannya, terkait pembelajaran di SIS baik itu bentuk dan pola pembelajarannya dan di harapkan dapat di serap oleh peserta didik dan dapat di duplikasi di sekolah di SMA Alkhairiyah,” ujarnya, saat di konfirmasikan, Senin (19/09/2023).

Dengan adanya kunjungan tersebut, lebih jauh ia mengatakan, informasi yang di sampaikan ke peserta didik tersebut dapat juga ditularkan ke siswa yang lain.

“Untuk peserta didik yang ikut dalam program edukasi kunjungan ke sekolah SIS tersebut berjumlah 10 siswa, dimana masing-masing kelas di wakili satu orang didampingi guru masing-masing jenjang itu di wakili satu guru,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *