Terpilih Sebagai LMK RW 08 Semper Barat, Purwanto Siap Mengakomodir Usulan Warga

 Terpilih Sebagai LMK RW 08 Semper Barat, Purwanto Siap Mengakomodir Usulan Warga

Warga RW 08 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) untuk masa periode 2021-2014. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Warga RW 08 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) untuk masa periode 2021-2014, Sabtu (27/11/2021) malam.

Pemilihan tersebut di ikuti dua calon yakni, Heni Hermayanti dengan mengantongi suara sebanyak 40 suara dan Purwanto mengantongi suara sebanyak 70 suara. Terpilih sebagai LMK RW 08 Semper Barat Purwanto.

Purwanto mengatakan, siap menjadi mitra dalam melaksanakan kegiatan dan mengakomodir aspirasi warga masyarakat, dari sektor ekonomi, pembangunan dan sosial, yang berkolaborasi dengan RW dan RT untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik.

“ Tiga tahun kedepan kita akan selalu sinergi dengan RT RW Kader dan steak holder di wilayah guna menyukseskan pembangun di RW 08 yang lebih maju serta satu langkah maju kedepan,”kata dia.

Sosok calon LMK yang dipilih masyarakat langsung harus bisa menjadi figure yang tepat, mumpuni serta paham akan tugas sebagai inisiator agen perubahan pembangunan.

“Saya siap menjadi mitra dalam melaksanakan kegiatan dan mengakomodir aspirasi warga masyarakat baik dari sektor ekonomi, pembangunan dan sosial dengan berkolaborasi dengan RW dan RT untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik,”terang Purwanto.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *