Tiga Pilar Kelurahan Tomang Lakukan Monitoring Pencegahan Covid-19

 Tiga Pilar Kelurahan Tomang Lakukan Monitoring Pencegahan Covid-19

Tiga Pilar Kelurahan Tomang Lakukan Monitoring Pencegahan Covid-19. (Foto: BJ)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Jajaran tiga pilar Kelurahan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat melakukan monitoring sekaligus sosialisasi pencegahan COVID-19 di RW 06 dan 07.

Monitoring dan sosialisasi ini dilakukan petugas gabungan dengan berjalan kaki menyambangi permukiman warga sambil membawa pengeras suara.

Lurah Tomang, Dwi Kurniasih mengatakan, kegiatan di dua lingkungan RW ini melibatkan 20 personel dari kelurahan, Satpol PP, TNI, Polri, LMK, FKDM dan kader Dasawisma.

“Sosialisasi kami lakukan untuk mengingatkan warga kondisi COVID-19 saat ini. Warga juga kita imbau tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya, Kamis (10/2).

Dwi menjelaskan, selain sosialisasi, pihaknya juga melakukan monitoring terhadap pedagang makanan dan minuman untuk menyiapkan tempat mencuci tangan. Termasuk menjaga kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi kasus demam berdarah di musim penghujan.

“Melalui kegiatan ini, warga diharapkan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan di masa seperti ini,” tandasnya. (BJ)

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *