Tingkatkan Kinerja Aspiratif, LMK Tugu Utara Gelar Rapat Terbatas!

 Tingkatkan Kinerja Aspiratif, LMK Tugu Utara Gelar Rapat Terbatas!

Dalam rangka meningkatkan kinerja aspiratif dan konsultatif, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Tugu Utara menggelar rapat terbatas sebagai garda terdepan.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dalam rangka meningkatkan kinerja aspiratif dan konsultatif, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Tugu Utara menggelar rapat terbatas sebagai garda terdepan.

Rapat LMK Tugu Utara ini merupakan tindak lanjut sebagai jebatan aspirasi antara pemerintah dan masyarakat di tingkat kelurahan.

Pada rapat LMK Tugu Utara ini merupakan kegiatan kali kedua, setelah sebelumnya berlangsung pada pekan kedua lalu dengan mengusung tema ‘Meningkatkan Kinerja dan Penguatan Komunikasi untuk LMK Tugu Utara yang Lebih Baik’.

Melalui kegiatan rapat tersebut juga terlihat hadir Camat Koja Samsu Rizal Khadafi, Plt Lurah Tugu Utara Sukarmin, Lurah Lagoa Suratno Widodo, Kasi Pemerintah Kelurahan Tugu Utara, Ketua Forum RT RW Kelurahan Tugu Utara, Babinsa Tugu Utara, serta Ketua Forum RT RW Kecamatan Koja Samjaya.

Dalam kesempatan itu, Ketua LMK Tugu Utara, Subagyo Hutapea menjelaskan, lembaga yang dipimpinnya telah siap menjalankan amanah sesuai Perda No. 5 Tahun 2010.

“Keberadaan LMK harus dapat menjadi representatif dalam mengambil peran penting untuk menjembatani aspirasi masyarakat dan membantu lurah dalam merealisasikan program-program pemerintah,” ujar Subagyo, melalui pesan singkat, Jumat (22/09/2023).

Sementara, R. Mursaid, Wakil II  LMK Tugu Utara menerangkan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat merasakan dan sekaligus mewujudkan keberhasilan pada program-program LMK Tugu Utara di tahun ini.

“Diharapkan kedepan, LMK Kelurahan Tugu Utara, kian kedepan lebih baik dan konsen dalam melaksanakan program kerja untuk kemajuan pembangunan di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *