Tingkatkan Kontribusi, BEA Kembangkan Sayap di Jawa Barat

 Tingkatkan Kontribusi, BEA Kembangkan Sayap di Jawa Barat

Foto bersama Ketua DPP dan DPW BEA Jawa Barat. (Foto: dok.bea)

BANDUNG, WartaGriya.Com – Untuk meningkatkan konstribusi sebagai organisasi non profit terhadap pengelolaan bangunan gedung, Building Engineer Association (BEA) Indonesia terus mengembangkan sayap.

BEA yang berkiprah sejak 2008 dalam perannya mewujudkan kemajuan building enggineers, kini telah membentuk badan perwakilan wilayah (DPW) di Provinsi Jawa Barat.

Ditengah pandemi Covid-19, Ketua Umum BEA Indonesia Mardi Utomo telah melantik Asep Suherman sebagai Ketua DPW BEA di Provinsi Jawa Barat. Asep Suherman merupakan sosok yang sangat berkontribusi dalam kemajuan BEA sejak 11 tahun silam. Bahkan hingga saat ini Asep juga masih aktif sebagai Chief Engineering Hotel Intercontinental Bandung.

“Dalam pelantikan ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Namun demikian, dalam menjalankan beragam program kegiatan member tetap bisa dilakukan secara daring,” ujar Ketua Umum BEA Mardi Utomo melalui siaran pers, di Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Menurutnya, pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW Jawa Barat akan terus dikembangkan disejumlah kota dan kabupaten provinsi lain. “Pengembangan dan penguatan BEA didaerah akan dilanjutkan ke kota-kota lain dengan target 30 wilayah diseluruh Indonesia,” pungkasnya.

Related post

2 Comments

  • Selamat dan Sukses untuk terbentuknya DPW BEA Jabar periode 2020 – 2023, semoga amanah.

  • Terimaksih sudah menjadi bagian dari BEA Jabar, semoga BEA Jabar akan menjadi bagian didalam mempersiapkan pemimpin baru dalam profesi engineers dimasa yang akan datang, dapat memberikan sesuatu yang positif dalam hal maintenance building dan BEA dapat menjadi fasilitator bagi siapapun dan BEA Jabar bisa menjadi jembatan bagi anggotanya untuk menjadi sukses dimasa yad.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *