Tips Hunian Agar Lebih Maksimal

 Tips Hunian Agar Lebih Maksimal

Dapat casback Rp.10 Juta cukup menunjukan bukti sertifikat vaksin. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ditengah keterbatasan lahan khususnya diwilayah perkotaan, membuat pengembang perumahan harus pandai membuat desain bangunan agar lebih maksimal.

Oleh sebab itu, beragam inovasi atau terobosan baru sangat dibutuhkan untuk menghadirkan desain ruangan menimalis namun tetap terlihat luas.

Termasuk memposisikan beragam jenis barang yang multifungsi dan tata letak sesuai agar di ruangan yang serba terbatas bisa menampung barang yang dibutuhkan. Konsep desain itu salah satunya bisa dijumpai pada proyek hunian Dramaga Cantik Residence.

Pengembang perumahan ini mengusung beberapa konsep yang terdiri dari 4 tipe unit rumah, yaitu tipe 28/72, 36/90, 45/90 dan 64/120 yang dibandrol mulai Rp.400 Jutaan.

Hunian eksklusif yang aman dan nyaman tersebut berlokasi tempat di Jl. Raya Dramaga KM. 08 Bogor. Lokasinya sangat strategis, karena hanya ± 500 meter dari Kampus IPB Dramaga dan dikelilingi fasilitas eksternal yang lengkap.

Adapun fasilitas-fasilitas itu antara lain KFC Dramaga Cantik (± 50 meter), pom bensin, Rumah Sakit Karya Bhakti (± 300 meter), Rumah Sakit Medika Dramaga (± 500 meter), Yogya Toserba, Giant Dramaga (± 700 meter), pasar tradisional, dan sekolah favorit setingkat TK sampai SMU. Tak hanya itu, Dramaga Cantik Residence juga ditunjang akses transportasi & security 24 jam.

Dramaga Cantik Residence memiliki lokasi strategis di jantung pendidikan Kota Bogor. Hunian ini didukung infrastruktur internal yang terbuat dari beton dengan desain minimalis. Keamanan 24 jam menjadikan hunian ini nyaman dan aman.

Selain itu, Dramaga Cantik Residence juga menyimpan nilai Investasi yang tinggi dengan kapital gain 30% sampai 40% per tahun. Ditambah dengan BORR yang akan sampai ke Dramaga , keberadaan Dramaga Cantik Residence yang dekat dengan Kampus IPB menjadikan Dramaga Cantik Residence ini memiliki nilai rental fee yang tinggi dan menjadi pilihan utama tempat tinggal bagi mahasiswa.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *