Usai Dikukuhkan, Ketua DPW Banten Togar Manurung Ingin Berkontribusi

 Usai Dikukuhkan, Ketua DPW Banten Togar Manurung Ingin Berkontribusi

Ketua Umum Mardi Utomo menyerahkan bendera simbolis kepada Ketua DPW BEA Banten Togar Manurung. Foto; WG

SERPONG, WartaGirya.Com – Mengawali pidato perdana usai dikukuhkan, sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Banten Togar Manurung mengatakan keinginannya bisa berkontribusi untuk Bangsa.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPW Banten ingin berkontribusi untuk bangsa melalui BEA serta berbuat terbaik untuk masyarakat. Saya ucapkan terimakasih untuk para DPW yang telah hadir, serta undangan. Semoga kita bisa berkarya untuk bangsa,” ujar Togar Manurung, di Ara Hotel Gading Serpong, Sabtu (7/11/2020).

Sebagai DPW Banten, Togar Manurung juga dibantu oleh pengurus inti yaitu Sekretaris Totok Raharjo dan Bendahara, Agus Setiawan. Sebelumnya, Ketua Umum Mardi Utomo secara resmi mengkukuhkan Badan Pengurus Wilayah Building Engineers Association (BEA) Banten. Pengukuhan ini merupakan kali ke 4 dari sebelumnya yang telah dikukuhkan BPW Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, dan DPW Banten.

“Kami menargetkan dalam waktu dekat ini harus bisa mengukuhkan minimal sebanyak sepuluh DPW. Karena ini menjadi persyaratan untuk dapat berintegrasi langsung dibawah naungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),” terang Mardi Utomo.

Mardi menambahkan, dalam pengukuhan ini selain dirangkai pembacaan surat keputusan penetapan BPW, pembacaan kode etik BPW, penyerahan bedera, dan penandatanganan SK juga dirangkai dengan acara Re launch dan pemaparan program LSP TOBG by Ketua LSP. Dalam prosesi acara pengukukan DPW BEA Banten tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus wilayah lain seperti BPW Jabar, Lampung, Bogor, dan beberapa undangan.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *