Vaksin Gratis, Alumni SMAN 42 Jakarta Dapat Apresiasi

 Vaksin Gratis, Alumni SMAN 42 Jakarta Dapat Apresiasi

Masyarakat apresiasi kepada Alumni SMAN 42 Jakarta Timur terkait pelaksanaan vaksin gratis. (Foto: SG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ratusan peserta vaksin gratis sangat mengapresiasi atas inisiatif kepada panitia pelaksana yaitu tim Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 42 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

“Saya sangat apresiasi kegiatan vaksinasi gratis ini kepada Alumni SMAN 42 karena sangat membantu sekali bagi masyarakat seperti saya yang belum di vaksin,” ungkap Ruslan salah seorang peserta vaksin, ketika ditemui di Aula RS TK.II Moh. Ridwan Mauraksa, Jakarta Timur, Sabtu (3/7/2021).

Ditengah sulitnya memperoleh vaksin saat pandemi Covid-19, Ruslan merasa terbantu adanya kegiatan vaksin gratis yang dilakukan Alumni SMAN 42 Jakarta tersebut. “Walaupun saat ini sedang digalakkan vaksinasi tapi kenyataannya dilapangan memang sulit untuk bisa ikut karena keterbatasan akses,” tambah Ruslan.

Oleh karena itu, Ruslan sangat bangga terhadap Alumni SMAN 42 karena bisa membantu sekali terhadap masyarakat yang belum mendapatkan akses vaksinasi. “Kegiatan ini sangat membantu sekali, karena faktanya memang sulit diakses untuk memperoleh vaksinasi. Saya berharap panitia bisa menggelar kegiatan ini secara rutin, terlebih pemerintah punya target satu hari satu juta vaksin,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Darmono Koordinator Vaksinasi Alumni SMAN 42 Jakarta Timur mengatakan sangat mendukung program pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Panitia vaksin yang tergabung pada Alumni SMAN 42 Angkatan 1983 tersebut menggelar vaksin gratis untuk masyarakat menggandeng Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji.

“Kita harus mendukung pemerintah ini agar bangsa benar-benar terbebas dari Covid-19 ini. Hari ini sedikitnya ada ratusan peserta yang sudah di vaksin tahap pertama. Kemudian untuk tahap kedua akan dilaksanakan kembali pada akhir bulan Juli ini,” tambah Darmono.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan Pangdam Jaya dan pihak RS TK.II Moh. Ridwan Mauraksa, Jakarta Timur. “Ini semua terlaksana berkat dukungan rekan-rekan Alumni SMAN 42 termasuk diantaranya Pak Pangdam Jaya serta pihak rumah sakit,” pungkas Darmono.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *