Walikota Jakut Apresiasi Turnamen Wali Kota Cup

 Walikota Jakut Apresiasi Turnamen Wali Kota Cup

Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

JAKARTA, WartaGriya.Com -Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim memberikan piagam penghargaan kepada para juara, top skor dan club terbaik dalam turnamen sepak bola Walikota Cup 2022.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa mudah-mudahan ini menjadi motivasi dan semangat bagi club-club bola di wilayah Jakarta Utara,” ujarnya.

Ali Maulana Hakim mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Forum RT dan RW ini, artinya diselenggarakan oleh masyarakat. Walikota berharap kegiatan ini dapat di contoh oleh pihak-pihak lain, tentunya cabang olahraga sepak bola.

“Saya berharap mereka, pemain tetap berlatih di sekolah-sekolah sepak bola dan kami akan menyiapkan event turnamen agar mereka dapat melatih kemampuannya didalam turnamen dan mudah-mudahan pemain sepak bola Jakarta Utara dapat maju ke tingkat Nasional,” harapnya.

Sedangkan Ketua Panitia Walikota Cup Jakarta Utara sekaligus Ketua Forum RT dan RW Jakarta Utara, Suaib menyambut antusias pemberian piagam kepada para juara turnamen sepak bola.

“Banyaknya tim sekolah sepak bola (SSB) yang mengikuti turnamen ini merupakan antusiasme mereka. Melalui turnamen ini para SSB dapat melatih pemain serta memperdalam pengalaman,” kata Suaib.

Suaib menegaskan, Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Jakarta Utara ini bakal digelar tiap tahunnya. Hal itu ditandai dengan pemberian piala bergilir kepada Juara Walikota Cup.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *