Warga Pademangan Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

 Warga Pademangan Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Lurah Pademangan Barat Sugiharjo Timbo serta pengurus Karang Taruna salurkan bantuan bagi korban erupsi Gubung Semeru. (Foto: dok.WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, salurkan bantuan dari warga Kelurahan Pademangan Barat berupa pasta gigi, tisu basah, tisu, beras, pembalut wanita, garam, mie instan, kain kasa, sarden, kopi, buskit, popok bayi, dan uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Menurut Ketua Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat, Ahmadi Thakur menjelaskan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada sesama. Bantuan ini merupakan hasil dari pengumpulan dana dari masyarakat Kelurahan Pademangan Barat. “Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama,” kata Ahmadi Thakur di Pademangan Barat, Jumat (17/12/2021).

Selain itu, lanjut Ahmad, pihaknya juga memberangkatkan delapan orang untuk membantu pengungsi di Lumajang. Rombongan Karang Taruna ini dilepas Lurah Pademangan Barat Sugiharjo Timbo. Dia mengapresiasi kegiatan pengumpulan dana untuk disalurkan pada korban erupsi Gunung Semeru ini. ”Kegiatan ini sangat baik dan positif untuk membantu sesama,” tandasnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *