Warga RW 04 Tugu Selatan Minta Penurapan Kali

 Warga RW 04 Tugu Selatan Minta Penurapan Kali

JAKARTA, WartaGriya.Com -Warga RW 04 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara mendesak pemerintah Kota melalui Sudin PU Tata Air untuk dapat melaksanakan penurapan Kali Anak Kali Cakung Lama yang melintasi wilayahnya.

“Sudin Bina Marga sudah mulai melaksanakan pemasangan kastin jalan walaupun belum selesai.Pemasangan kastin jalan tersebut sepanjang 694 meter.

Namun, hingga kini permintaan warga terkait penurapan kali di wilayahnya belum ada jawaban berarti walaupun sering diusulkan melalui musrenbang,”ujar Ketua RW 04 Kelurahan Tugu Selatan, Sarmada, seusai pengukuhan RW, Minggu (04/06/2023).

Dikesempatan itu, dia pun berharap kedatangan Bapak Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dan Camat Koja serta Lurah Tugu Selatan di wilayahnya pengerjaan pembuatan turap kali bisa terealisasi secepatnya.

“Pihaknya juga khawatir karena hingga kini belum ada tanda-tanda pengerjaan turap Kali di mulai Sampai sekarang belum juga dimulai. Padahal, beberapa waktu lalu disampaikan saat pengerjaan pemasangan kastin jalan dilaksanakan berbarengan dengan penurapan kali di wilayah kami,”ungkap Sarmada.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *