Warga Terdampak di Kep Seribu, Dapat Bantuan Beras

 Warga Terdampak di Kep Seribu, Dapat Bantuan Beras

Warga terdampak Covid-19 dapat bantuan beras. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran nya terus membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di tujuh pulau pemukiman di Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya terus membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira.

BACA JUGA: Bandel, Proyek Pabrik IPA Dipasang Garis Line Satpol PP

“Hari ini kita bagikan beras masing-masing seberat 5Kg kepada 146 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” kata Asep Romli, Jum’at (6/8/2021).

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan kan, pihaknya membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

BACA JUGA: Sudah Vaksin Mau Dapat Casback 10 Juta? Begini Caranya!

“Sejumlah 47 KK di empat pulau pemukiman hari ini kita bagikan beras dengan rincian Pulau Tidung 11, Pulau Untung Jawa 20, Pulau Lancang 8 dan Pulau Pari 8 KK,” jelas Wisnu.

Wisnu menambahkan, pihaknya dalam membagikan bantuan sosial didampingi oleh Tiga Pilar dan Tokoh Masyarakat setempat. “Bersama tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat kita sambangi satu persatu warga dan saat pembagian kita juga melakukan himbauan dan ajakan agar warga disiplin dalam menerapkan aturan protokol kesehatan,” tambah Wisnu.

BACA JUGA: Bikin Koten Live Youtube Pria Ini Salah Sebut Nama!

Tercatat, Polsek Kepulauan Seribu Utara telah membagikan bantuan sosial beras seberat masing-masing 5Kg sejumlah 146 Karung dengan rincian 106 KK di Pulau Panggang, 55 KK di Pulau Kelapa dan 85 KK di Pulau Sabira.

Dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan kepada 47 KK dengan rincian 20 KK di Pulau Untung Jawa, 8 KK di Pulau Lancang, 8 KK di Pulau Pari dan 11 KK di Pulau Tidung.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *