Wow,..Ternyata Lampu Ini Bisa Menambah Gairah Seks

 Wow,..Ternyata Lampu Ini Bisa Menambah Gairah Seks

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Benarkah lampu penerangan di ruang kamar tidur bisa menambah gairah seks pada setiap penghuninya? Benar atau tidak itu tergantung pada keyakinan masing-masing, namun alangkah baiknya penerapan lampu diruang tidur ini setidaknya bisa dicoba untuk pasangan yang baru menikah. 

Setidaknya, pencahayaan ini juga pernah diterapkan oleh sejumlah pengembang apartemen maupun rumah tapak yang memiliki show unit atau rumah contoh pada proyek hunian. Selain desain yang unik, penataan cahaya pada lampu kamar sangat berpengaruh ketika si pemilik rumah atau penghuni ingin beristirahat.

Apabila, sorot lampu lebih soft dan akan remang-remang biasanya akan terasa lebih rileks dan santai. Tak hanya itu, bagi yang sudah mempunyai pasangan lampu redup tersebut dipercaya juga mampu memancing andrenalin dan gairah bercinta. Oleh sebab itu, prioritas pada tata pencahayaan disebuah kamar tidur memiliki perang penting untuk mendorong meningkatkan gairah seks bagi setiap penghuninya.

Salah satu cara yang bisa diterapkan yaitu menggunakan lampu downlight disejumlah titik diruang kamar tidur. Penerapan lampu down light ini diyakini bisa membuat pasangan makin terbius dalam atmosfer sensual karena pendar cahaya yang dihasilkan. 

Selain lampu, tempat tidur juga memiliki peran penting sebagai lokasi utama saat melakukan hubungan suami istri. Untuk mendongkrak gairah seks, bisa mendekor ulang pada tempat tidur misalnya menambahkan seprai dan sarung bantal dengan jenis warna serba putih. 

Kemudian juga bisa memanfaatkan alas tidur dari bahan-bahan lembut namun tak perlu mahal. Langkah itu dilakukan untuk menciptakan suasana makin harmonis. Sebuah tirai yang dilengkapi kelambu seperti halnya penerapan kamar di resort atau hotel ternyata juga mampu membuat suasana lebih intim dan hangat.

Nah, pastinya penasaran kan? coba luangkan waktu disaat libur untuk mengerjakan penerapan lampu kamar untuk memanjakan pasangan Anda. Selamat mencoba!

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *